Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kolot Eksis

Kolot Eksis

Written By Husni Cahya Gumilar on Rabu, 18 Februari 2015 | 02.36

pada eksis


Sobat udah pada kesini belum? Yang udah pernah pasti tau dong! ini berada di sekitar kawah Papandayan, sekitar 30 menit dari pos pendaftaran. Tuh di belakang ada plang Kawah Papandayan terlihat jelas.

Ini foto pendakian anak-anak Jamparing bulan Januari 2015 lalu. Tapi mereka ini bukan anak-anak loh. Tapi sudah pada punya anak, heu.

Yang kiri yang bawa matras namanya kang Ali Subarman, dia Satpol PP di Kecamatan Banjarwangi, tapi dia baik tidak pernah razia pedagang kaki lima, hihi. Kalau yang pake jaket biru namanya kang Endang pegawai TKSK Dinsosnakertans. Lalu yang pake syal orange, yang kaca matanya di kening namanya kang Ridwan atau akrab disapa kang Ones Stones. Dia pegawai KUA yang jago banget bikin kata-kata.

Yang jaket merah, yang kaya pembalap itu namanya kang Avon. Selain Jamparing, dia aktif juga di Tragat. Terakhir yang jongkok pake baju hitam, namanya kang Acunk, pengantin baru yang kebetulan pas dulu jadian sama cewek yang sekarang jadi istrinya itu di Pondok Salada. Udah ya..!

0 komentar: